PT Pertamina Intergritat Wayame Gelar Penutupan Acara Bulan ke 3

0
28
Moris Wungubele

TNews, AMBON – PT Pertamina intergritat Wayame gelar acara penutupan bulan ke 3 dengan tema ‘Meningkatkan Nilai Persaudaraan Dan Keselamatan Tenaga Kerja’ yang berlangsung di Pertamina intergritat Wayame, Kamis(16/02/2023).

Acara penutupan ini diawali dengan kegiatan jalan santai,ada juga pembagian undian berhadiah, acara ini berlangsung sangat meriah,

Dalam kesempatan ini Moris Wungubelen selaku Manager kepala terminal integrated Wayame mengatakan, kegiatan ini lanjutan dari kegiatan yang kemarin berlangsung sekitar 2 Minggu yang lalu.

“Dan hari ini kita coba tutup kegiatan ini dengan memberi warna lain sedikit kepada semua peserta yang turut serta dalam perlombaan,” ujarya.

Kata Moris, selama tahun 2022 mereka atau karyawan PT Pertamina intergritat Wayame cukup lelah atau dalam kontribusi untuk kegiatan di perusahaan ini.

“Siang dan malam atau 1×24 jam sehingga mereka di tuntut untuk tetap taat kepada ketentuan- ketentuan, sehingga itu sangat menyita perhatian dan tenaga yang luar biasa,” jelasnya.

“Sehingga melewati masa masa yang sulit seperti itu dan kegiatan oprasi yang cukup padat dan mereka tidak mengalami situasi dan insiden apapun serovetalitidicity sehingga kita coba membuat acara penutup ini dengan warna yang sedikit berbeda sebagai ajang silaturahmi,” tambahnya.

Lanjut Wungubelen, ajang ini untuk untuk meningkatkan nilai nilai persaudaraan, persatuan dan kekeluargaan di Pertamina intergritat Wayame secara menyeluruh, jadi tidak pada pekerjaan? tapi sampai pada istri anak anak dan suami di rumah masing masing.

Wungubelen menambahkan bahwa adanya seremonial kegiatan ini memang setiap tahun akan lakukan dan di agendakan secara rutin.

“Karena perusahaan kita ini termasuk perusahaan high resiko yang tuntutannya harus taat kepada norma norma keselamatan kerja,” katanya.

Sehingga itu harus di dengungkan terus menerus sehingga menjadi kewajiban bagi semua perusahaan dengan tingkat resiko yang cukup tinggi.

“Maka hal ini kita menyelenggarakan kegiatan bulan ke 3 ini supaya di ingatkan kembali tentang norma norma keselamatan itu sehingga kita bisa taati dan di jaga selama kegiatan operasi perusahaan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Wungubelen juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba peringatan Bulan K3. Diharapkan, apa yang diraih ini menjadi motivasi untuk terus menerapkan aspek HSSE dalam bekerja hingga Zero Accident dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan kita tetap mengutamakan keselamatan, baik bagi diri sendiri, tim, maupun lingkungan sekitar,” ujarnya.

“harapan saya terkait kegiatan di pagi hari ini Disamping mereka di tuntut untuk bekerja di tempat dan pada aturan yang berlaku yang berkaitan dengan keselamatan kerja,dan juga memupuk persaudaraan, persahabatan, kekeluargaan, sehingga secara tim work itu kita menjadi lebih kuat dan kita jadi dalam otoritas terbatas di Wayame sini dan paling tidak kita menjadi contoh bagaimana hidup kebhinekaan itu hidup bersama, dan kita menepiskan semua perbedaan perbedaan. Mari kita untuk mencapai benan benan untuk tugas yang diberikan oleh negara kepada perusahaan ini melalui PT Pertamina Wayame,” tandasnya.

Reporter : Freds

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.