Aleg Dekot Dapil III Tinjau Saluran Air di Kawasan Pemukiman Warga

0
7
Gambar : Anggota DPRD Kota Gorontalo tang tergabung di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 saat meninjai lokasi Saluran Air di Kawasan Pemukiman Warga Kelurahan Pulubala. (Foto Istimewa), (12/11/2023).

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Sipatana, Utara, Tengah (Siputeng) meninjau sejumlah lokasi dalam agenda reses Masa Sidang Pertama Tahun 2023, Jumat (10/11/2023).

Adapun salah satu lokasi infrastruktur yang menjadi aspirasi masyarakat adalah yang berada di Kelurahan Pulubala Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo yakni saluran Air yang ada di kawasan pemukiman masyarakat tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo yang juga tergabung di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Moh. Rivai Bukusu menjelaskan bahwa kunjungan mereka kali ini yakni untuk meninjau salah satu aspirasi masyarakat yaitu, terkait infrastruktur saluran yang berada di kompleks pemukiman warga.

“Kami telah meninjau lokasi tersebut dan ternyata lokasi yang akan dibuatkan saluran, itu sudah tertimbun tanah,” ungkap Rivai.

Lebih lanjut Rivai mengatakan, bahwa masyarakat meminta agar saluran itu dapat dibangun kembali. Sehingga kawasan pemukiman itu tidak akan tergenang air, bahkan sampai menyebabkan banjir.

“Olehnya tadi kami meninjau juga bersama dinas terkait dalam hal ini Dinas PU. Sehingga kami meminta mereka agar ini segera direalisasi, dan ditangani untuk dibangun kembali saluran tersebut,” pungkasnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.