Aleg Dekot Gorontalo Harapkan Kawasan Kuliner Kalimadu Dapat Tingkatkan Pendapatan Ekonomi Masyarakat

0
29
Foto Kawasan Pusat Kuliner Kalimadu Kota Gorontalo (Foto Alwi)

TNews, KOTA GORONTALO. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Ekwan Ahmad mengharapkan agar kawasan pusat kuliner Kalimantan Madura (Kalimadu) dapat menjadi salah satu sumber pendapatan ekonomi masyarakat.

Kawasan pusat kuliner kalimadu sendiri saat ini sedang ramai oleh para pengunjung mulai dari yang hanya sekedar ingin bersantai hingga yang ingin menikmati jajanan disekitar kawasan tersebut.

Sehingga menanggapi hal ini Politisi Partai Hanura tersebut berharap pendapatan ekonomi masyarakat dapat meningkat khususnya bagi para pedagang yang berjuapan di kawasan tersebut.
“Seiring dengan meningkatnya jumlah pengunjung dikawasan tersebut, maka kami berharap ini dapat menjadi pendapatan yang cukup besar bagi para pelaku UMKM dikawasan itu sendiri” kata Ekwan.

Selain itu dirinya menambahkan bahwa kawasan pusat kuliner kalimadu memiliki daya tarik tersendiri yang dapat memikat banyak pengunjung untuk berdatangan secara terus menerus.

“Sehingga karena ini bersifat untuk meningkatkan pendapatan masyarakat maka kami dari DPRD itu sendiri akan terus mengawal hingga selesai” tukasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.