Aleg Dekot Gorontalo Harapkan Masyarakat Tak Bangun Lapak di Kawasan Proyek Pasar Tua

0
50
Foto suasana peninjauan lapak para pedagang yang dibangun di tengah kawasan pekerjaan proyek pasar tua (Foto Alwi)

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Ariston Tilameo mengharapkan agar masyarakat ataupun para pedagang untuk tidak membangun lapak di Kawasan Pasar Tua saat proyek pekerjaan di kawasan tersebut tengah berjalan.

Pasalnya saat ini kawasan pasar tua sedang dalam tahap pengerjaan proyek infrastuktur, sehingga dikhawatirkan jika masyarakat membangun lapak secara sembarangan akan cukup menghambat proyek pekerjaan di kawasan tersebut.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar, bahwa saat ini sudah mulai dibangun lapak-lapak di sepanjang Jalan MT Haryono. Sehingga saluran-saluran yang sementara dikerjaan oleh proyek tersebut sudah mulai ditutupi papan-papan dari lapak masyarakat,” ungkap Ariston.

Ariston menilai lapak-lapak berupa papan yang digunakan masyarakat untuk menutupi saluran tersebut akan cukup menggangu proses pekerjaan di kawasan pasar tua terlebih saat ini proyek tersebut sedang dikebut untuk segera diselesaikan.

“Sehingga kami menghimbau kepada para pedagang untuk saluran tersebut jangan ditutup dulu terlebih dengan menggunakan papan,” tambahnya.

Politisi PDIP tersebut juga sudah meminta camat setempat untuk berkoordinasi dengan pihak satpol PP dalam menangani permasalahan tersebut.

“Paling tidak dipasang plang berupa papan himbauan di area tersebut, agar kedepan proyek pekerjaan dapat berjalan dengan lancar dan tidak terganggu,” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.