Aleg Dekot Imbau Stabilitas Bahan Pokok Tetap Terjaga Jelang Ramadhan

0
85
Foto Mucksin Brekat S.H.,M.H Aleg Dekot.

TNews. KOTA GORONTALO. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Mucksin Brekat mengharapkan agar stabilitas bahan pokok dapat tetap terjaga terlebih menjelang bulan Ramadhan nanti.

Menurutnya bahan pokok merupakan komoditas penting yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terlebih saat menjelang bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini.

“Memang setiap tahun bahan pokok ini seringkali menjadi sorotan oleh banyak pihak, sehingga untuk tahun ini menjelang Ramadhan Pemerintah harus menjamin stabilitas bahan pokok itu sendiri” ujar Mucksin

Wakil Ketua Komisi B tersebut juga menambahkan jika tidak diawasi dengan baik, dikhawatirkan akan ada oknum-oknum tertentu yang sembarangan menaikkan harga sembako di pasaran.

“Jangan sampai hal ini justru dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk menaikan harga sembako secara sembarangan, sehingga ini akan sangat merugikan masyarakat” tambahnya.

Mucksin berharap kedepan stabilitas harga bahan pokok ini dapat benar-benar terjaga dan diawasi oleh Pemerintah sehingga masyarakat juga akan cukup tenang dengan stabilnya harga bahan pokok itu sendiri.

“Oleh karena itu kami dari Komisi B DPRD Kota Gorontalo yang juga sebagai mitra pemerintah kedepan akan berkolaborasi untuk memerangi oknum-oknum yang memainkan harga bahan pokok menjelang bulan Ramadhan nanti” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.