Begini Penjelasan Sekwan Kota Gorontalo Soal Musrenbang Kecamatan

0
96
N.R Monoarfa

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  kota gorontalo N.R monoarfa mengatakan, proses  Musyawarah Perencanaan Pembangunan daerah (Musrenbangda) saat ini lebih terarah dan terukur.

“Sistem Perencanaan kita saat ini lebih terarah  dan terukur, sehingga dapat memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak, menurut skala prioritas pemerintah Kota Gorontalo,” ucap N.R Monoarfa usai Kegiatan Musrembangda Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Kamis 17 Februari 2022.

 

Menurutnya Perencanaan itu di atur melalui kebutuhan masyarakat, yang dirumuskan melalui pembahasan dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga  disandingkan Dengan Epokir DPRD Kota Gorontalo

“Disisi lain hasil musrembang itu harus disandingkan  dengan epokir DPRD kota gorontalo, agar sistem perencanaan dapat  membawa aspirasi masyakarat dari tingkat bawah,” ungkapnya.

Tambahnya Kalau perencanaan dari tingkat bawah sampai ditingkat atas tertata dan terarah insya Allah perencanaan itu sesuai kebutuhan masyarakat. (Jefriyanto/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.