Bertandang ke-Rudis, Bupati Talaud Doakan Marten Taha Jadi Pemimpin Provinsi Gorontalo

0
28
Gambar : Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, bersama Bupati Talaud, Elly Engelbert Lasut saat di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo. (Foto : Humas Istimewa), (17/1/2024).

TNews, KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menjamu dengan sangat baik salah satu pimpinan daerah yang berasal dari negeri nyiur melambai yakni, Bupati Talaud, Elly Engelbert Lasut, kunjungan tersebut berlangsung di rumah dinas Wali Kota Gorontalo, Rabu, (17/01/2024).

Saat dimintai keterangannya oleh awak media terkait maksud kedatangannya ke Gorontalo, Elly Lasut hanya menjelaskan bahwa, kunjungan yang dilakukannya ini hanya bersifat kunjungan kerja seorang pimpinan daerah pada umumnya.

“Kunjungan pada malam hari ini hanya kunjungan yang biasa saja, tidak membahas hal-hal yang berat. Terlebih Pak Marten ini merupakan sahabat Saya, teman Saya berjuang bersama ketika di Gerakan Kepemudaan dan beliau merupakan tokoh senior Pemuda Sulawesi Utara, jadi tidak lucu kalau Saya Ke Gorontalo namun tidak menghadap ke beliau, selaku Kepada Daerah,” ungkap Elly.

“Beginilah gaya Pak Marten ini sedari dulu, ia selalu ramah dan Welcome, Pak Marten ini punya masa depan yang cerah untuk nantinya bisa memimpin Provinsi Gorontalo kedepannya,” sambung Elly dengan senyum khasnya.

Lebih lanjut Bupati Talaud tersebut, kembali menuturkan bahwa ia berharap bahwa nantinya Wali Kota Marten Taha, bisa melanjutkan estafet kepemimpinan di Provinsi Gorontalo

“Saya mendengar bahwa Pak Wali ditugaskan oleh Partai Golkar untuk menjadi Calon Gubernur Gorontalo, kebetulan saya juga mendapat penugasan yang sama sebagai Calon Gubernur dari Partai Demokrat untuk maju Pilgub Sulawesi Utara. Jadi sesama Calon Gubernur kita harus saling mendoakan dan mensupport sekaligus mengkonsultasikannya dengan Pak Marten, sebab hampir sebagian besar penduduk Sulawesi Utara juga adalah orang Gorontalo. Jadi kalau Saya datang ke sini untuk berbicara termasuk didalamnya membahas Pencalonan Gubernur ataupun politik itu adalah hal yang biasa saja,” ujar Elly.

Di akhir kesempatannya Politisi Partai Demokrat tersebut kembali menambahkan bahwa, ia berhap silaturahmi dan kerja sama dengan Kota Gorontalo akan terus tetap terjalin dan berjalan dengan sangat baik.

“Semoga diwaktu-waktu mendatang kita bisa tindak lanjut dengan kerja sama atau beberapa bentuk kerja sama lintas sektoral yang perlu dilakukan kajian secara bersama,” pungkas Elly.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.