Canangkan Ragam Kegiatan di HUT Kota Gorontalo, Marten Taha Ajak Masyarakat Turut Berpartisipasi Secara Aktif

0
24
Walikota Marten Taha bersama jajaran Forkopimda saat melepas Balon gas, pada apel pencanangan HUT Kota Gorontalo Ke-295, Minggu (05/03/2023).

TNews, KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo Marten Taha canangkan seluruh rangkaian kegiatan, dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo yang ke 295, yang nantinya akan diperingati pada tanggal 19 Maret 2023.

Dalam pencanangan tersebut, Marten berharap, moment peringatan yang akan digelar nanti, dapat diketahui, dirayakan, dan disemarakkan oleh seluruh komponen. Baik dari pemerintah, dunia usaha, sampai dengan seluruh masyarakat.

“Semaraknya peringatan HUT Kota Gorontalo ini, bermaksud untuk terus menumbuhkan kecintaan dan rasa memiliki warga terhadap kotanya,” ucap Marten, usai Pencanangan Peringatan HUT Kota Gorontalo ke – 295 Tahun 2023, Minggu (05/03/2023).

Marten juga mengajak kepada semua pihak, untuk dapat mendukung kemandirian dalam pelaksanaan agenda rangkaian HUT kota. Termasuk juga, kemandirian dalam melaksanakan kegiatan pembangunan lainnya.

“HUT ini, secara intensif dapat melibatkan semua untuk berpartisipasi, agar nantinya lebih meriah,” ungkap Marten.

Di samping itu, Marten mendorong pemerintah kecamatan dan kelurahan, agar mulai menggerakkan masyarakat mengikuti kegiatan yang akan diselenggarakan. Serta, para OPD juga harus turut aktif mengikuti kegiatan ditingkat kota.

“Saya yakin, bila pemerintah secara aktif menjadi motor penggerak, maka peringatan HUT Kota Gorontalo pada tahun ini akan lebih semarak, bahkan menjadi inspirasi semangat untuk produktif,” pungkasnya.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.