Darmawan Sebut Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Tahun 2023 Jadi Fokus Utama

0
12
Foto Aleg Dekot Darmawan Duming Saat menghadiri kegiatan Outlook Pembangunan Kota Gorontalo tahun 2022 menuju tahun 2023 yang digelar oleh Bapedda Kota Gorontalo (Foto Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Darmawan Duming menyebut agar Pemerintah harus fokus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tahun 2023 nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh Darmawan saat dirinya menghadiri kegiatan Outlook Pembangunan 2022 menuju 2023 Kota Gorontalo, pada Kamis (29/12/2022) bertempat di Halaman Kantor Bappeda Kota Gorontalo.

“Kami dari DPRD Kota Gorontalo sangat mengapresiasi kegiatan outlook pembangunan ini, dan kegiatan ini juga diharapkan mampu untuk menjadi gambaran pembangunan Kota Gorontalo jangka panjang” ucap Darmawan.

Selain itu Politisi PDIP tersebut juga menambahkan bahwa melalui kegiatan Outlook pembangunan Kota Gorontalo ini diharapkan dapat memberikan suatu informasi terkait kinerja Pemerintah Kota Gorontalo selama tahun 2022 kepada masyarakat.

“Apa yang disuguhkan oleh Bappeda Kota Gorontalo sangat luar biasa, semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan pembangunan di Kota Gorontalo bisa lebih baik lagi” Harapnya.

Reporter : Alwi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.