Dekot Gorontalo Minta Pemerintah Perhatikan Nasib Nelayan

0
51
Anggota DPRD Kota Gorontalo Sucipto Kadir

TNews, KOTA GORONTALO – Kondisi cuaca yang saat ini sangat tidak menentu membawa dampak tersendiri bagi masyarakat, tidak terkecuali bagi para nelayan khususnya yang ada di Kota Gorontalo.

Menanggapi hal tersebut anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Sucipto Kadir mendorong pemerintah agar lebih bisa memperhatikan nasib para nelayan.

“Saat ini cuaca sangat tidak menentu sehingga banyak dari mereka (Nelayan) yang tidak memungkinkan untuk melaut sehingga mereka berharap ada perhatian khusus dari pemerintah terhadap nasib mereka,” ujar Sucipto.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini memang sudah ada bantuan berupa mesin tempel, tetapi hasil dari pekerjaan sebagai nelayan masih cukup rendah. Sehingga beliau berharap pemerintah dapat mengupayakan bantuan bagi istri nelayan guna membuka usaha kecil-kecilan.

“Saya berharap ketika mereka tidak bisa melaut karena cuaca maka disisi lain mereka bisa mendapatkan pemasukan dari usaha milik istri nelayan tersebut,” tandasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.