Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kota Gorontalo Terima kunjungan DWP Kota Gorontalo, Ini Yang Dibahas

0
16
Foto DWP Set DPRD Kota Gorontalo saat menerima kunjungan dari DWP Kota Gorontalo (Foto Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kota Gorontalo menerima kunjungan dari Dharma Wanita Kota Gorontalo secara langsung di Kantor DPRD Kota Gorontalo pada Selasa (25/10/2022).

Kedatangan DWP Kota Gorontalo yang dipimpin langsung oleh ibu Suharti Madjid Daud tersebut disambut dengan baik oleh Ketua DWP Set DPRD Kota Gorontalo ibu Santi Haryanti Monoarfa.

Ketua DWP Set DPRD Kota Gorontalo Santi Haryanti Monoarfa menyampaikan bahwa kedatangan DWP Kota Gorontalo tersebut selain untuk mempererat silaturahmi jiga untuk membahas beberapa program penting lainnya.

“Kunjungan hari ini berjalan dengan lancar, dan adapun pembahasan yang dibahas berkaitan dengan persiapan beberapa program DWP Kota Gorontalo ke DWP Set DPRD ” Kata Santi.

Selain itu, istri Sekretaris DPRD Kota Gorontalo tersebut juga menambahkan bahwa program yang dibahas pada pertemuan tersebut meliputi program persiapan dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke -23 pada tanggal 7 Desember mendatang.

“Adapun program-program yang kami bahas itu berkaitan dengan persiapan HUT DWP ke 23 pada 7 Desember mendatang,” tambahnya.

Diakhir beliau menyampaikan bahwa program yang akan dilaksanakan nanti berupa kegiatan dakwah, wisata, seminar dan beberapa lomba yang akan memeriahkan HUT DWP.

“Kami sangat berharap program tersebut dapat berjalan serta terlaksana dengan baik khususnya di tingkat Kota Gorontalo,” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.