Didampingi Ketua Komisi C, Ketua DPRD Kota Gorontalo Temui Massa Aksi HMI

0
31

TNews, KOTA GORONTALO – Massa aksi yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gorontalo mendatangi kantor DPRD Kota Gorontalo guna mempertanyakan kejelasan terkait proyek pekerjaan fisik yang ada di Kota Gorontalo yang tak kunjung selesai.

Dalam aksi tersebut HMI Cab. Gorontalo mempertanyakan terkait kejelasan sejumplah proyek pekerjaan fisik khususnya yang menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang saat ini dinilai tidak mempunyai progres serta merugikan masyarakat.

“Saat ini ada 5 proyek pembangunan yang dikerjakan dengan menggunakan dana PEN tersebut dan beberapa diantaranya terancam tidak akan selesai tepat waktu,” ucap Koordinator Aksi.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Gorontalo didampingi Ketua Komisi C yang juga menyambut kedatangan masa aksi tersebut  menyampaikan bahwa saat ini pihak DPRD Kota Gorontalo juga telah mendorong agar proyek tersebut dapat diselesaikan tepat waktu.

“Untuk saat ini kami pun merasakan apa yang teman-teman mahasiswa rasakan, kami yang fungsinya sebagai fungsi pengawasan juga geram karena proyek pekerjaan tersebut juga tak kunjung selesai,” Ucap Hardi Sidiki Saat menemui massa aksi di Halaman DPRD Kota Gorontalo pada Senin (31/10/2022)

Selain itu Politisi Partai Golkar tersebut juga menegaskan bahwa apa yang menjadi tuntutan seluruh massa aksi pada hari ini akan mereka realisasikan, bahkan dalam waktu dekat DPRD Kota Gorontalo menunggu undangan permintaan RDP dari teman-teman HMI.

“Kami sangat mengapresiasi niat baik teman-teman semua dalam mengawal pembangunan yang ada di Kota Gorontalo, sehingga kedepan kita akan melaksanakan RDP dan akan menghadirkan pihak eksekutif dan pihak kontraktor untuk sama-sama membahas terkait progres pekerjaaan tersebut,” ungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.