Dies Natalis Keperawatan UNG Hadirkan Penyanyi Ternama Feby Putri dan Beberapa Penyanyi Lokal lainnya

0
241
Gambar : Poster kegiatan Dies Natalis Jurusan Keperawatan Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

TNews, KOTA GORONTALO – Jurusan Keperawatan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dalam waktu dekat akan menggelar konser besar dalam rangka Dies Natalis Jurusan Keperawatan Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Konser tersebut akan digelar tepatnya pada tanggal 21 Desember 2023 bertempat di Lapangan Rektorat Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dan akan diisi oleh salah satu penyanyi ternama Indonesia yakni Feby Putri.

“Tentunya dalam rangka Dies Natalis Keperawatan UNG ini kami ingin memberikan kesan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, khususnya bagi teman-teman yang suka dengan kegiatan konser musik itu sendiri,” ungkap Ketua Panitia Rey Alfriansyah Gobel.

Tidak hanya penyanyi ternama seperti Feby Putry, pada kegiatan Dies Natalis Keperawatan UNG ini juga akan diisi dengan penampilan beberap penyanyi dan band lokal Gorontalo seperti Andre Tahaku, Parapapa, The Soul, dan Jarang Break.

“Juga tidak hanya Feby Putri saja, tetapi para Artis dan Band lokal Gorontalo juga akan menambah kemeriahan pada malam puncak Dies Natalis Keperawatan UNG nanti,” tambah Rey.

Sementara itu Ketua HMJ Keperawatan UNG Qabulraziq Hidayah Rahman mengungkapkan untuk Dies Natalis Jurusan Keperawatan UNG tahun ini mengangkat tema The Rise and Shine Of Nursing Anniversary Day dan diharapkan melalui kegiatan ini Jurusan Keperawatan UNG akan selalu menjadi jurusan terbaik yang mampu untuk melahirkan generasi lulusan yang berkualitas.

“Kegiatan Dies Natalis kami harapkan tidak hanya menjadi sebuah acara Ceremonial saja tetapi juga mampu untuk meningkatkan kualitas dari Jurusan Keperawatan itu sendiri,” harapnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.