DPRD Kota Gorontalo Bahas Progres Proyek Pekerjaan PEN Bersama Deprov

0
31
Foto Suasana Pertemuan DPRD Kota Gorontalo dengan DPRD Provinsi Gorontalo saat Membahas Terkait Progres Proyek Pekerjaan PEN di Kota Gorontalo. (Foto Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menerima kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo pada Senin (6/02/2023) di Aula IV DPRD Kota Gorontalo.

Kunjungan DPRD Provinsi Ke DPRD Kota tersebut sebagai agenda Reses masa sidang kedua tahun 2022-2023. Adapun Anggota DPRD Provinsi yang mengunjungi DPRD Kota tersebut yakni Adhan Dambea dan Indriani Dunda.

Wakil Ketua Komisi C Ariston Tilameo yang juga menyambut kedatangan Aleg Deprov tersebut menyampaikan bahwa pada pertemuan bersama Deprov Gorontalo pihak DPRD Kota Gorontalo membahas terkait dengan persoalan Progres Pekerjaan Proyek di Kota Gorontalo yang di danai dengan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Mereka mempertanyakan terkait kelanjutan proyek yang menggunakan Dana PEN salah satunya yang ada di Jalan Panjaitan dan Kawasan Perdagangan dan sudah kami jelaskan terkait dengan progresnya ke mereka”jelas Ariston.

Selain itu Ariston juga menyampaikan bahwa beberapa hal yang di pertanyakan oleh pihak Deprov pada pertemuan tersebut merupakan pertanyaan-pertanyan ataupum aspirasi yang disampaikan masyarakat ke mereka, sebab mereka sebagai Aleg dari Dapil Kota Gorontalo di DPRD Provinsi.

“Sehingga sudah kami jelaskan secara detail kepada mereka bahwa untuk Proyek Jalan Panjaitan itu sudah diputus kontraknya, dan untuk kawasan pusat perdagangan sudah masuk pada masa perpanjangan kontrak”tambahnya.

Selain itu DPRD Kota Gorontalo dalam hal ini Komisi C juga turut menghadirkan beberapa Dinas terkait pada pertemuan tersebut seperti Dinas PUPR dan juga sudah dijelaskan langsung kepada Anggota DPRD Provinsi Gorontalo apa saja yang menjadi kendala pada proyek tersebut.

“Sehingga secara keseluruhan untuk agenda reses Deprov ke Dekot Gorontalo ini, apa yang menjadi pertanyaan beserta saran itu sudah kita dengarkan dan semoga bisa segera akan ditindaklanjuti”pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.