DPRD Kota Gorontalo Harap ‘Kadin’ Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

0
18
Aleg Dekot H. Leni Ontalu S.E saat menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan Provinsi Pertama (Rapimprov 1) Kadin Gorontalo tahun 2022 di Gedung Grand Palace Kota Gorontalo (Foto Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Lenny Ontalu mengharapkan agar program kerja dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Gorontalo dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya di Kota Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan oleh Lenny Ontalu, usai dirinya menghadiri acara Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) I Kadin Gorontalo, Bertempat di Grand Palace Convention Center Jum’at (25/11/2022).

Lenny yang hadir mewakili Ketua DPRD Kota Gorontalo tersebut mengungkapkan bahwa kehadiran Kadin di Provinsi Gorontalo memberikan pengaruh yang cukup besar khususnya dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat.

“Salah satu yang sangat diharapkan adalah bagaimana program dari Kadin ini sendiri dapat membantu menghidupkan UMKM khususnya yang ada di Kota Gorontalo” ungkap Lenny.

Selain itu Lenny juga menambahkan selain bantuan untuk UMKM hal lain yang juga menjadi perhatian adalah dari sektor pangan sebab ini merupakan salah satu sumber pendapatan terbesar bagi masyarakat.

“Kita juga berharap untuk sektor pangan ini dapat menjadi perhatian dari Kadin Gorontalo, agar bisa diperhatikan dan ditingkatkan melalui program yang akan dijalankan nantinya” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.