Ekwan Ahmad Gelar Halal Bi halal dan Kuliah Subuh Bersama Masyarakat

0
18
Foto H. Ekwan Ahmad saat memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bi Halal dan Kuliah Subuh bersama masyarakat.

TNews. KOTA GORONTALO. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Ekwan Ahmad menggelar kegiatan Halal bi Halal dan dirangkaikan dengan kuliah subuh bersama masyarakat pada Jum’at (28/04/2023) bertempat di pondok Tahfidz Qur’an Kecamatan Kota Utara.

Ekwan mengungkapkan kegiatan tersebut digelar sebab saat ini seluruh umat muslim masih dalam momentum perayaan hari raya Idul Fitri, sehingga kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara dirinya bersama masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, sebab kegiatan ini juga merupakan bentuk silaturahmi antar sesama karena saat ini kita masih dalam momentum hari raya Idul Fitri” ungkap Ekwan.

Selain itu politisi Partai Hanura tersebut juga menambahkan bahwa beberapa masyarakat ataupun undangan yang hadir pada kegiatan tersebut tidak hanya dari Kecamatan Kota Utara saja tetapi juga ada dari beberapa kecamatan yang lain.

“Kami mengundang sekitar 500 undangan namun tadi terlihat jumlah yang hadir itu melebihi undangan, sehingga ini menjadi satu hal yang sangat luar biasa” tambahnya.

Ekwan berharap kegiatan ini dapat benar-benar menjadi satu hal penting untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik antar umat muslim baik itu Muhammadiyah dan Nahdatul Ulama (NU).

“Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap tahun dan semoga ini dapat menjadi momentum silaturahmi untuk kita semua” tutupnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.