Ekwan Optimis Partai Hanura Raih Hasil Maksimal pada Pemilu 2024

0
36
Gambar : H. Ekwan Ahmad saat mengikuti kegiatan Serah Terima Kirab Pemilu 2024 pada Minggu (30/04/2023). (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Ekwan Ahmad menyampaikan rasa optimisnya untuk Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang menjadi salah satu partai politik peserta pemilu pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ekwan saat diwawancarai oleh awak media pada kegiatan Serah Terima Kirab Pemilu.

“Jadi saat ini Partai Hanura sendiri memiliki beberapa target besar pada pemilu tahun 2024 mendatang, salah satunya kami menargetkan 4 kursi pada Pileg nanti dari Daerah Pemilihan (Dapil) yang sudah ditentukan,” kata Ekwan.

Selain itu politisi Partai Hanura tersebut juga menambahkan bahwa saat ini sudah ada beberapa strategi yang disiapkan oleh internal partai Hanura Kota Gorontalo itu sendiri guna meraih hasil maksimal pada pemilu nanti.

“Salah satunya kami terus menjaga komunikasi antar internal pengurus partai Hanura itu sendiri, karena tentunya saat ini semua partai politik memiliki strateginya masing-masing untuk kesuksesan pemilu mendatang,” tambahnya.

Ekwan juga menegaskan dengan diterimanya Kirab Pemilu di Kota Gorontalo, maka ini menjadi tanda bahwa perhelatan pemilu 2024 sudah makin dekat dan semakin terasa.

“Kita berharap agar segala hal yang berkaitan dengan kesuksesan pemilu nanti dapat disiapkan dengan baik dan sukses,” tutupnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.