Erman Latjengke Harapkan Adanya Pemeriksaan Kesehatan Bagi Masyarakat Korban Proyek Panjaitan

0
39
Foto Erman Latjengke Aleg Dekot.

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo meminta kepada Dinas Kesehatan Kota Gorontalo untuk dapat memberikan layanan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang menjadi korban dari buntut pekerjaan proyek Jalan Panjaitan yang sampai dengan sekarang tak kunjung selesai pekerjaannya.

Ketua Komisi A tersebut mengungkapkan bahwa proyek pekerjaan Jalan Panjaitan yang sudah berlangsung dari bulan November tahun 2021 itu sampai dengan hari ini bukan hanya belum selesai tetapi telah menyebabkan aroma yang tidak sedap yang berasal dari sisa galian drainase di sekitar kawasan tersebut.

“Tentunya masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut merasa kurang nyaman dengan adanya dampak dari sisa galian drainase di kawasan itu apalagi sekarang warna airnya sudah sangat hijau ditambah lagi kondisi airnya sudah mulai keruh dan menjadi sarang nyamuk” ungkapnya.

Dirinya memandang hal tersebut tentu akan sangat mengganggu kondisi kesehatan bagi masyarakat yang tinggal di kawasan terlebih lagi sekarang sudah mulai memasuki musim penghujan sehingga jangan sampai akan timbul penyakit demam berdarah.

“Maka sebelum adanya korban jiwa harus ada penanganan dari Dinas terkait yankni Dinas Kesehatan, tidak ada salahnya melakukan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat sebab ini juga sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang menjadi korban dari lambatnya proyek pekerjaan di kawasan tersebut” tambahnya.

Terakhir Politisi Partai Demokrat tersebut berharap agar proyek pekerjaan jalan panjaita terseut dapat segera diselesaikan sehingga kondisi kawasan Jalan Panjaitan dapat menjadi nyaman untuk ditempati masyarakat.

“Kami berharap ini bisa menjadi perhatian kita semua khususnya Pemerintah sehingga masyarakat juga dapat merasa lebih nyaman untuk beraktivitas” tutupnya.

Reporter : Alwi Kakoe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.