Fraksi Golkar DPRD Kota Gorontalo Minta OPD Fokus Manfaatkan Anggaran sesuai Prioritas

0
44
Irwan Hunawa

TNews, KOTA GORONTALO – Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo melalui legislator Irwan Hunawa meminta agar pemerintah atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait benar -benar fokus memanfaatkan anggaran pada pelaksanaan program dan kegiatan yang menjadi kebutuhan daerah.

“DPRD Kota Gorontalo, mendorong agar anggaran yang tersedia itu benar-benar dimanfaatkan untuk merealisasikan seluruh program yang telah dicanangkan,” kata wakil ketua komisi C tersebut.

Irwan berharap, harapan tersebut menjadi perhatian Pemerintah, agar dapat menjadi masukan perbaikan dan optimalisasi pengelolaan keuangan daerah.

“Saya berharap  OPD bisa berkolaborasi dan berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait, Sehingga mampu mendorong peningkatan kinerja pemerintah daerah  dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan. Meski saat ini kita dihadapkan  dengan  persoalan Covid -19 yang membuat  pendapatan daerah dan masyarakat ikut menurun, tapi hal tersebut  bukanlah soal yang akan  dijadikan alasan untuk membangun daerah Gorontalo, sehingga apa yang di harapkan bersama  bisah berjalan maksimal,” pungkasnya.

 

Peliput : Jefriyanto

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.