Gelar Rapat Bersama Jajaran Sekretariat DPRD, Sekwan N.R Monoarfa Tekankan Nilai Disiplin

0
57
Foto Suasana Rapat Perdana di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo (Foto Humas)

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo N.R Monoarfa bersama jajaran Sekretariat DPRD Kota Gorontalo menggelar rapat perdana awal tahun pada Kamis (5/01/2023) di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

Dalam rapat tersebut Sekwan N.R Monoarfa menekankan pentingnya nilai-nilai kedisiplinan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga Tim Kerja Perangkat Daerah (TKPD) di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.

“Tidak hanya dari segi kehadiran tetapi kedisiplinan yang dimaksud adalah terkait dengan kecakapan dan penampilan lebih khusus saat menjalankan tugaa dan tanggungjawab” ucap N.R Monoarfa.

Selain itu N.R Monoarfa juga menambahkan bahwa apa yang sudah dibahas dan ditekankam pada rapat perdana Sekretariat DPRD tadi merupakan bagian tindak lanjut dari apa yang menjadi arahan Walikota Gorontalo saat apel perdana tahun 2023 tanggal 2 Januari kemarin.

“Sehingganya ini merupakan hal yang sangat penting untuk di ingat serta dilaksanakan oleh seluruh pegawai dan pejabat di lingkungan sekretariat DPRD Kota Gorontalo” tambahnya.

Ia juga mengingatkan terkait dengan pembenahan beberapa bagian gedung yang sudah mulai rusak, khususnya bagian atap yang sudah mulai bocor.

“Hal ini sangat penting untuk menjadi perhatian kita semua sebab ini akan berdampak pada kegiatan yang ada di DPRD itu sendiri sehingga kedepan kegiatan yang ada di Kantor DPRD dapat tetap berjalan dengan lancar dan nyaman” tutupnya.

Reporter : Alwi Kaku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.