Gelar Reses, Ariston Tilameo Sampaikan Progres Kantor Camat Hulonthalangi

0
56
Aleg Dekot Ariston Tilameo.

TNews KOTA GORONTALO – Melalui agenda reses yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Aleg Dekot Ariston Tilameo yang juga tergabung di Daerah Pemilihan (Dapil 1) Kecamatan Kota Selatan – Hulonthalangi menyampaiakan progres terkait kantor Kecamatan Hulonthalangi.

Ariston mengungkapkan bahwa saat ini DPRD Kota Gorontalo telah menganggarkan pembangunan untuk kantor Camat Hulonthalangi, hal tersebut sebagai bentuk tindak lanjut guna merespon aspirasi masyarakat kecamatan Hulonthalangi saat mereka melakukan reses pada beberapa bulan sebelumnya.

“Karena selama ini sudah Kecamatan Hulonthalangi yang sudah 12 tahun berdiri namun kantor Camatnya belum ada atau dalam kata lain saat ini masih bersifat kontrak” ungkapnya.

Disisi lain Ariston juga menambahkan untuk lokasinya masih sementara di sesuaikan melihat posisi strategis untuk pembangunannya, namun untuk anggarannya itu sudah dianggarakan.

“Untuk lokasinya masih ada beberap alternatif dan mungkin itu masuk di dalam teknisnya, namun untuk anggaran sudah kita sediakan” tambahnya.

Ariston berharap proses pembangunan kantor Camat tersebut bisa berjalan dengan lancar, sehingga ini mampu menunjang proses kegiatan masyarakat di Kecamatan tersebut.

“InsyaAllah di 2023 nanti akan dimulai prosesnya dan semoga ini dapat berjalan dengan lancar” tutupnya.

Reporter : Alwi Kakoe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.