Gelar Reses, Tien Suharti Mobiliu Janji Perjuangkan Insentif Ketua RT/RW di Kecamatan Hulonthalangi

0
52
Aleg Dekot Gorontalo Tien Suharti Mobilliu.

TNews, KOTA GORONTALO – Gelaran Reses Anggota DPRD Kota Gorontalo menyerap banyak aspirasi dari seluruh masyarakat. Tidak terkecuali masyarakat yang berada di Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo hal tersebut terlihat saat pelaksanaan reses Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil I Kecamatan Hulonthalangi pada Senin (29/08/2022)

Aleg Dekot Hj. Tien Suharti Mobiliu menyampaikan bahwa dari berbagai aspirasi yang mereka terima dari masyarakat salah satu yang menjadi perhatiaannya adalah terkait permasalahan insentif atau pendapatan ketua RT/RW yang ada di Kecamatan tersebut.

“Setelah tadi disampaikan dan kita juga sudah dengar bersama ternyata insentif dari ketua RT/RW di masing-masing kelurahan yang ada di Kecamatan Hulonthalangi hanya bekisar Rp. 250.000 per bulannya ” Ucap Tien

Menurutnya hal ini tentu sangatlah miris sebab pendapatan tersebut tidak sesuai dengan apa yang mereka kerjakan sehingga ini harus diberikan perhatian dan fokus tersendiri.

“Ketua RT/RW ini menjadi salah satu orang yang berperan penting dalam melayani masyarakat sehingga tentunya jangan sampai justru pendapatan mereka tidak sesuai dengan apa yang mereka kerjakan ” Tambahnya.

Beliau berharap agar kedepan persoalan ini agar dapat terakomodir dengan baik dan beliau siap memperjuangan hal tersebut, juga akan mengusulkan penambahan insentif pada tahun 2024 mendatang.

“Sekarang ini keuangan daerah itu sangat terbatas sehingga penambahan jumlah insentif ini akan diusulkan pada tahun 2023 sehingga 2024 sudah ada perubahan ” Tandasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.