Golkar Gorontalo Peringkat Satu Nasional, Rusli Habibie Beri Apresiasi

0
60
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie bersama pengurus Golkar Gorontalo

TNews, KOTA GORONTALO – Partai Golkar Gorontalo berhasil menjadi peringkat satu nasional rekrutmen anggota Partai Golkar, Rusli Habibie selaku Ketua DPD Partai Golkar menerima langsung Piagam Penghargaan yang diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta beberapa waktu lalu.

Atas penghargaan itu, Rusli pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar baik ditingkat Provinsi, Kabupaten maupun Kota yang telah bekerja keras membesarkan partai.

Rusli mengaku bahwa keberhasilan itu atas kerjasama yang baik dalam mewujudkan cita-cita partai golkar, yaitu kesejahteraan rakyat.

“Ini keberhasilan kita semua, terima kasih kepada kader partai, pengurus, teman-teman anggota DPRD, kita harus bersama-sama untuk kepentingan rakyat”. Ujarnya.

Rusli memberikan Piagam Penghargaan kepada DPD Partai Golkar yang tingkat presentase rekrutmen anggota paling tinggi, peringkat pertama diraih oleh Golkar Pohuwato, peringkat kedua diraih DPD Golkar Kota Gorontalo, sementara posisi ketiga diraih oleh Golkar Kabupaten Gorontalo.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada malam resepsi HUT Ke-58 Partai Golkar di Villa Kencana, Boalemo, Sabtu (12/11/2022).

Reporter : Gean Bagit 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.