H. Syamsudin Umar Bagikan Daging Qurban kepada Masyarakat

0
19
Gambar : Foto Wakil Ketua II DPRD Kota Gorontalo H. Samsudin Umar S.IP Saat menyaksikan proses penyembelihan Hewan Qurban usai sholat Ied Kamis (29/07/2023) (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Syamsudin Umar merayakan Hari Raya Idul Adha dengan membagikan daging hewan Qurban kepada masyarakat.

Samsudin mengatakan bahwa momentum hari raya Idul Adha merupakan satu momen untuk berbagi kepada masyarakat, terlebih bagi mereka masyarakat yang kurang mampu.

“Tentunya hal ini sangatlah penting untuk kita maknai bersama, sebab pada momentum hari raya Idul Adha ini haruslah kita untuk berbagi kepada masyarakat,” ungkap Samsudin.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa pada hari raya Idul Adha tahun ini dirinya menyembelih satu ekor sapi dan dibagikan kepada masyarakat di sekitaran Kelurahan Ipilo Kecamatan Kota Timur.

“Usai sholat Ied bersama masyarakat, Saya langsung menyaksikan proses penyembelihan hewan Qurban bersama masyarakat,” tambahnya.

Samsudin berharap daging Qurban yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pada momentum hari raya Idul Adha seperti saat ini.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sebab momentum Idul Adha adalah momen untuk berbagi kepada sesama,” harapnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.