Hadiri Kirab Pemilu Bersama Forkopimda, Rivai Bukusu Tandatangani Deklarasi Pemilu 2024

0
38
Gambar : Rivai Bukusu Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo saat menandatangani Deklarasi Pemilu 2024 pada kegiatan Serah Terima Kirab Pemilu 2024. (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Moh. Rivai Bukusu menghadiri kegiatan Serah Terima Kirab Pemilu dari KPU Bolaang Mongondow ke KPU Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo pada Minggu, (30/04/2023) bertempat di Lapangan Taruna Remaja.

Dalam kegiatan tersebut rivai menyampaikan bahwa kegiatan Serah Terima Kirab Pemilu sebagai tanda bahwa Kota Gorontalo ataupun Provinsi Gorontalo sudah sangat siap dalam menyambut perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

“Tentunya saat ini Provinsi Gorontalo khususnya Kota Gorontalo sendiri sudah harus mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan kesuksesan pelaksanaan pemilu di tahun 2024 mendatang, dan ini ditandai dengan telah diterimanya Kirab pemilu di Kota Gorontalo,” ungkap Rivai.

Selain itu pada kegiatan tersebut Rivai juga ikut menandatangani Deklarasi pemilu tahun 2024 bersama unsur Forkopimda lainnya.

“Juga sebagai bentuk kesiapan pemilu tahun 2024 mendatang kami tadi juga telah menadatangani Deklarasi pemilu yang juga diikuti oleh beberapa ketua Partai Politik peserta pemilu tahun 2024,” tambahnya.

Lebih lanjut lagi Politisi PPP tersebut berharap agar pelaksanaan pemilu khususnya di Kota Gorontalo dapat benar-benar berjalan dengan lancar serta memenuhi asas dari pemilu itu sendiri.

“Karena ini sangatlah penting untuk kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara maka diharapkan agar proses pelaksanaan pemilu nanti dapat benar-benar berjalan dengan lancar,” harapnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.