Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan BI Gorontalo, Ini Harapan Wawali Ryan Kono

0
36
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat menghadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo Yang di laksanakan di kantor perwakilan Bank Indonesia, Jumat (10/3/2023). (Foto : Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono menghadiri pengukuhan Kepala perwakilan BI Gorontalo di Ballroom Kantor Perwakilan Bank Indonesia yang baru, Jumat (10/03/2023).

Usai menghadiri pengukuhan tersebut Wawali Ryan Kono mengutarakan beberapa harapannya kepada Dian Nugraha sebagai Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Gorontalo yang baru.

“Tentunya kami pemerintah Kota Gorontalo berharap, kepada Kepala Kantor BI yang baru ini, agar senantiasa terus menjalin sinergitas dan berkolaborasi dengan kami Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal menekan laju inflasi sebagaimana arahan dari pemerintah pusat, ucap Ryan.

Kolaborasi ini tentunya sangat diperlukan, terlebih dalam hal proses pembangunan di Kota Gorontalo itu sendiri, sehingga apabila pola komunikasi dan semangat kolaborasi ini bisa terjalin dengan baik, maka Insya Allah Saya meyakini kita akan mampu menekan lajunya inflasi di Kota Gorontalo, sambungnya.

Terakhir, Saya atas nama Pemerintah Kota Gorontalo mengucapkan selamat kepada, Dian Nugraha yang telah dikukuhkan sebagai kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo yang baru.

“Mewakili Bapak Wali Kota Gorontalo, Saya atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, mengucapkan selamat kepada Dian Nugraha yang baru saja dikukuhkan sebagai kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi yang baru,” tutup Ryan.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.