Haji Alwi Dorong OPD Pemkot Gorontalo Maksimalkan PAD

0
21
Ketua Komisi B H. Alwi Podungge saat diwawancarai awak media terkait evaluasi capaian PAD Pemerintah Kota Gorontalo (Foto Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Ketua Komisi B DPRD Kota Gorontalo H. Alwi Podungge mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bisa memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan sisa waktu yang ada.

Hal tersebut disampaikan usai rapat Komisi B dengan beberapa OPD mitra kerja pada Senin (24/10/2022)

“Jadi saya sangat mengharapkan agar disisa waktu yang terhitung tinggal dua bulan lagi ini, seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang ada dapat memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah,” Ucap Alwi.

Selain itu Menurutnya kepala-kepala dinas juga harus inovatif dan kreatif dalam memaksimalkan Pendapatan Asli daerah ini, sehingga kedepan target Pemerintah Kota Gorontalo untuk pemaksimalan PAD dapat tercapai .

“Pemerintah lebih khususnya Kepala-kepala Dinas harus bisa lebih inovatif dan kreatif serta punya lompatan-lompatan besar agar PAD kita bisa lebih maksimal ” Tambahnya.

Disisi lain politisi Partai Amanat Nasional tersebut masih sangat optimis bahwa target PAD Kota Gorontalo bisa tercapai.

“Kami dari Komisi B masih sangat optimis bahwa target PAD Kota Gorontalo dapat tercapai, maka untuk itu kami juga akan mengevaluasi progres serta target PAD tahun anggaran 2022 ini,” Tutup Alwi.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.