Hari Kebangkitan Nasional 2023, ini Harapan Muksin Brekat

0
45
Gambar : Mucksin Brekat S.H.,M.H Aleg Dekot Goromtalo.

TNews, KOTA GORONTALO – Hari Kebangkitan Nasional merupakan momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia yang diperingati setiap tanggal 20 Mei untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan saat memerdekakan bangsa.

Terkait Hari Kebangkitan Nasional di tahun 2023 ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Mucksin Brekat S.H.,M.H mengharapkan agar hal ini menjadi momentum para pahlawan khususnya para pendiri bangsa.

“Khususnya para kaum muda, patutlah kita untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Mucksin.

Selain itu Politisi Partai Demokrat tersebut juga menambahkan bahwa melalui Hari Kebangkitan Nasional ini patutlah kita menjaga dan meningkatkan kewaspadaan terhadap keutuhan NKRI.

“Ini yang paling penting sebab menjaga keutuhan NKRI merupakan tugas dari semua elemen bangsa sebab akan sejalan dengan menjaga kedaulatan terhadap rakyat,” tambahnya.

Mucksin juga berharap melalui hari kebangkitan nasional ini kesejahteraan masyarakat dalam berbagai sektor juga akan mengalami peningkatan, terlebih setelah masa pandemi covid 19 maka sudah saatnya bangsa Indonesia bangkit kembali untuk mencapai kesejahteraan.

“Semoga ini menjadi spirit untuk kita semua agar bisa lebih semangat lagi dalam menumbukan semangat kebangkitan khususnya dalam hal kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya.*

Repoter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.