Heriyanto Minta Dinas Terkait untuk Atasi Masalah Sampah di Kompleks Pasar Sentral

0
40
Gambar : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo (Heriyanto Thalib).

TNews, KOTA GORONTALO –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Heriyanto Thalib menyoroti permasalahan sampah yang berada di kawasan pasar sentral Kota Gorontalo.

Dirinya menyebut hal ini seringkali dikeluhkan oleh masyarakat, pasalnya sampah yang berada di sekitaran kawasan pasar sentral tersebut saat ini sudah menimbulkan aroma yang tidak sedap bagi masyarakat.

“Saya berharap agar dinas terkait yakni Dinas Lingkungan Hidup segera memikirkan solusi terkait hal ini pasalnya sampah di sekitaran kawasan pasar sentral tersebut sudah sangat dikeluhkan oleh masyarakat,” ungkap Heriyanto.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa kawasan pasar sentral tersebut berdekatan langsung dengan sekolah sehingga dikhawatirkan hal ini dapat mengganggu kondisi para siswa untuk belajar.

“Karena sudah menimbulkan aroma tidak sedap ditakutkan ini dapat menyebabkan sumber penyakit bagi para siswa, sebab keberadaan pasar tersebut sangatlah berdekatan dengan sekolah,” tambahnya.

Politisi Partai Amanat Nasional tersebut berharap semoga hal ini bisa segera teratasi, terlebih jika revitalisasi pasar sentral nanti telah selesai maka permasalahan sampah tersebut bisa segera difikirkan.

“Ketika pasar sentral nanti telah selesai dikerjakan semoga permasalahan sampah tersebut juga bisa segera diatasi,” tutupnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.