Ikuti Pencanangan Milad ke-68, Ryan Kono Harap SpenduGo Terus Mencetak Alumni dan Lulusan yang Berprestasi

0
19
Gambar : Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat memberikan sambutan pada Pencanangan Milad SMP Negeri 2 Gorontalo ke-68 (SpenduGo). Sabtu, (8/07/2023). (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono menghadiri kegiatan Pencanangan Milad SpenduGo Spectacular 2023 yang bertempat di SMP Negeri 2 Gorontalo. Sabtu, (8/07/2023).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Ryan Kono menyampaikan bahwa, Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Gorontalo (SpenduGo) terus melahirkan lulusan-lulusan terbaiknya dalam dunia pendidikan hal itu dapat dilihat dari para alumni yang menduduki jabatan strategis di Provinsi Gorontalo.

“Momentum ini menjadi potensi terbaik bagi SMP Negeri 2 Gorontalo, mengapa demikian sebab SpenduGo telah melahirkan para alumni yang sekarang ini memangku jabatan strategis di Provinsi Gorontalo, tadi juga kita sudah selesai melakukan pencanangan semoga SMP Negeri 2 Gorontalo terus lebih maju kedepannya,” ujar Ryan Kono.

Lebih lanjut Wawali Ryan Kono turut larut dalam kebersamaan dengan teman-teman SpenduGo, Ryan Kono kembali mengingat momen akan masa-masa sewaktu sekolahnya dulu. Demikian pula dengan SMP Negeri 2 Gorontalo Ryan Kono Menuturkan bahwa alumni SpenduGo mampu merawat persahabatan sesama teman di masa sekolah sampai dengan sekarang.

“Kelebihan dan keunggulan daripada segenap alumni SpenduGo ini terletak dari bagaimana cara mereka merawat kekeluargaan antar sesama alumni. Tak bisa dipungkiri juga bahwa banyak alumni dari SpenduGo ini telah sukses berkarya dan meniti karirnya serta sebagian besar sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia,” ungkap Ryan Kono.

“Untuk itu Saya mengajak kepada para segenap alumni untuk dapat menanamkan jiwa cinta kepada almamaternya, peduli sesama alumni serta juga peduli juga terhadap masyarakat,” sambung Ryan Kono.

Di akhir sambutannya, Wawali Ryan Kono mengucapkan selamat atas sukses terselenggaranya pencanangan Hut SpenduGo ke-68. Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan yang bertajuk Spectacular ini mampu menghasilkan berbagai ide-ide yang dapat mengukir kreativitas siswa dan alumni SpenduGo.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-68 buat SMP Negeri 2 Gorontalo, teruslah menjadi kebanggaan bagi Kota Gorontalo, Saya yakin dan percaya SpenduGo bisa mencetak lulusan dan generasi yang hebat, serta Saya meyakini bahwa kedepannya SpenduGo ini akan lebih hebat dan berprestasi,” tutup Ryan Kono.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.