Ini Harapan Aleg Dekot untuk Rumah Sakit di Kota Gorontalo Tahun 2023

0
13
Erman Latjengke Aleg dekot

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Erman Latjengke menyampaikan bahwa pada tahun 2023 nanti Rumah Sakit Aloe Saboe yang juga merupakan penyumbang pendapatan Asli Daerah (PAD) terbanyak di Kota Gorontalo, dapat meningkatkan pelayanan kesehatannnya.

Erman menyampaikan bahwa saat ini Rumah Sakit Aloe Saboe merupakan penyumbang PAD tertinggi di Kota Gorontalo yakni 105 sampai 110 milyar pertahunnya. Sehingga berdasarkan hal inilah Erman mengharapkan adanya peningkatan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Aloe Saboe.

“Kita tau bahwa pelayanan kesehatan ini merupakan hal yang paling utama, Rumah Sakit Aloe Saboe sebagai penyumbang diharapkan di tahun 2023 nanti dapat meningkatkan pelayanan kesehatannnya” ucap Erman.

Selain itu Ketua Komisi A tersebut juga menambahkan salah satu hal penunjang pelayanan kesehatan adalah fasilitas yang ada di rumah sakit tersebut sehingga dirinya menyampaikan bahwa hal ini harus menjadi perhatian dari pihak Rumah Sakit itu sendiri.

“Kami DPRD Kota Gorontalo mendukung sepenuhnya apa yang benar-benar dibutuhkan oleh pihak rumah sakit agar pelayanan kesehatan khususnya di Kota Gorontalo bisa lebih optimal” tambahnya.

Erman berharap dengan adanya peningkatan pelayanan kesehatan di tahun 2023 dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Gorontalo terlebih RSAS akan dijadikan sebagai rumah sakit rujukan pertama penyakit kronis yang ada di Kota Gorontalo.

“Sehingga perlu adanya peningkatan pelayanan kesehatan berupa fasilitas dan kesejahteraan para tenaga kesehatan” tutupnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.