Ini Harapan Alwi Podungge Soal Bahan Pokok Jelang Nataru

0
74
Aleg Dekot H.Alwi Podungge.

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Alwi Podungge meminta agar satabilitas dan ketersediaan bahan pokok dapat tetap terjaga terlebih jelang pelaksanaan Natal dan Tahun baru.

Aleg Dekot tersebut mengungkapkan bahwa menjelang tahun akhir tahun kenaikan harga bahan pokok memang sering dikeluhkan oleh masyarakat dan setiap tahunnya hal tesebut memang sudah menjadi satu permasalahan namun dirinya meminta agar masyarakat tidak panik akan hal tersebut.

“Kita tau bersama bahwa menjelang akhir tahun seperti ini permintaan sudah cukup tinggi, sehingga ketesediaan bahannya ini yang mungkin agak kurang” ungkap alwi.

Selain itu Ketua Komisi B tersebut juga menambahkan bahwa Pemerintah dalam hal ini Dinas terkait harus rutin melakukan monitoring di beberapa pasar guna menjaga stabilitas bahan pokok di masyarakat.

“Walaupun harga bahan pokok akan naik jelang Natal dan Tahun baru namun ada baiknya pemerintah tetap memantau ketersediaan bahan pokok guna menjaga satbilitas di masyarakat” tambahnya.

Reporter : Alwi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.