Ini Harapan Darmawan Duming di Momentum Hari Guru Nasional 2022

0
64
Aleg Dekot Darmawan Duming.

TNews, KOTA GORONTALO –  Perayaan Hari Guru Nasional tahun 2022 disambut antusias oleh seluruh kalangan Guru di Indonesia, tidak terkecuali oleh para guru di Kota Gorontalo.

Berbagai harapan bagi kesejahteraan guru datang dari berbagai kalangan, tidak terkecuali dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Darmawan Duming. Aleg Dekot tersebut menyampaikan bahwa di momentum hari guru ini yang paling penting adalah bagaimana pemerintah mampu untuk menjamin kesejahteraan para guru.

“Sebab guru itu adalah pahlawan tanpa tanda jasa, sehingga harus ada keyakinan dari pemerintah untuk menjamin kesejahteraan para guru terkait masa depan mereka” ungkap Darmawan.

Selain itu wakil ketua Komisi A tersebut juga menambahkan bahwa yang paling penting pada momentum hari guru ini adalah mampu menciptakan guru-guru yang berprestasi salah satunya dengan cara untuk bisa lebih mengedukasi diri.

“Momentum hari guru ini juga harus bisa memicu dan memacu para guru untuk bisa lebih berprestasi, sehingganya kualitas para guru bisa lebih meningkat lagi” tambahnya.

Politisi PDIP tersebut berharap agar kedepan momentum hari guru ini tidak hanya menjadi ceremonial saja tetapi juga harus benar-benar menjadi momentum kebangkitan bagi kesejahteraan dan kebangkitan para guru.

“Guru sebagai pendidik yang melahirkan generasi bangsa,sehingganya ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk menjamin adanya kesejahteraan para guru” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.