Ini Kata Ryan Kono Soal Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW

0
25
Wakil Wali Kota Gorontalo saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Al-Madinah Kota Gorontalo. (Foto : Gean)

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono berharap agar momentum peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Gorontalo saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Al-Madinah Kota Gorontalo Sabtu, (15/10/2022).

Bagi Ryan, peringatan maulid Nabi Muhammad merupakan ajang untuk meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, karena Nabi Muhammad-lah yang telah menyebarkan agama islam ke dunia ini.

“Dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW ini, saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar mempraktekkan sifat-sifat terpuji yang bersumber dari Rasulullah SAW,” ucap Ryan.

Ryan juga mengajak kepada masyarakat Kota Gorontalo, untuk selalu memperbanyak bacaan sholawat dan mendoakannya. Semoga dengan bersholawat, akan memberikan syafaat, baik di dunia maupun di akhirat.

“Saya berharap, peringatan maulid ini, dijadikan sebagai upaya transformasi diri atas keshalihan umat, sehingga tercipta semangat membangun nilai-nilai ukhuwah dan ibadah,” tutupnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.