Ini Penjelasan Irwan Hunawa kepada Mahasiswa HMI Cabang Gorontalo saat Gelar Aksi

0
53
Ketua Komisi C Dekot Gorontalo Irwan Hunawa saat menjawab tuntutan dari Massa Aksi HMI Cab. Gorontalo (Foto Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo Irwan Hunawa menjawab apa yang menjadi tuntutan massa aksi dari HMI Cabang Gorontalo saat melakukan unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Dalam tuntutannya massa aksi dari HMI Cab. Gorontalo Gorontalo memeprtanyakan beberapa hal terkait progres pekerjaan fisik yang ada di Kota Gorontalo khususnya yang menggunakan alokasi dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Menanggapi hal tersebut Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo yang juga mendampingi Ketua DPRD Kota Gorontalo saat menemui masa aksi, menegaskan bahwa apa yang menjadi tuntutan massa aksi tersebut terkait dengan percepatan, efek dari pembangun proyek yang ada di Kota Gorontalo serta target penyelesaian proyek-proyek tersebut akan menjadi catatan untuk mereka yang kemudian hal ini akan segera didorong untuk secepatnya diselesaikan.

“Saat ini proyek yang dikerjakan dengan Dana Pen tersebut sudah ditargetkan sampai Desember, maka jika dikatakan ada perlambatan tentunya iya. Tetapi disatu sisi kami sangat mengapresiasi sebab pembangunan yang ada di Kota Gorontalo di samping diawasi oleh APH dan DPRD ada teman-teman mahasiswa juga yang ikut mengawasi,” Irwan Hunawa.

Lebih lanjut lagi Politisi partai Golkar tersebut meminta kepada pihaj kontraktor dan dinas terkait agar sesegera mungkin mempercepat pekerjaan tersebut sebeb jika proyek tersebut dapat selesai di waktu yang tepat maka multi play effect nya dapat kita nikmati bersama.

“Kami akan terus mendorong proyek-proyek ini segera diselesaikan, sebab jika pekerjaan dapat segera selesai maka asas kebermanfaatannya dapat segera dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap agar kedepan hal-hal yang menyebabkan keterlambatan proyek ini tidak akan terulang lagi. Dan juga sasaran utama pembangunan di Kota Gorontalo adalah peningkatan Ekonomi Masyarakat yang ada.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.