Ini Pesan Marten Taha Pada Pelantikan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Gorontalo

0
45
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menyalami jajaran PWNU Provinsi Gorontalo 2022-2027. (Foto : Humas Istimewa)

TNews. KOTA GORONTALO. Wali Kota Gorontalo Marten Taha menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Gorontalo (PWNU) pada Kamis (4/5/2023) bertempat di GrandQ Hotel Gorontalo.

Dalam agenda tersebut Wali kota Gorontalo Marten Taha yang hadir secara langsung menyampaikan dukungannya bagi pengurus Nahdatul Ulama, sebab menurutnya kehadiran Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Gorontalo akan sangat membawa pengaruh yang cukup signifikan bagi bangsa dan negara.

“Saya sangat berharap agar PWNU khususnya yang ada di Provinsi Gorontalo dapat memberikan kontribusi yang cukup besar bagi langkah Pemerintah khususnya dalam hal Pembangunan” ucapnya.

Selain itu Marten juga menambahkan agar kedepan silaturahmi antara Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama dan juga Pemerintah dapat terus terjalin dengan baik sehingga keharmonisannya akan tetap terjaga.

“Sehingga dengan demikian jajaran Pemerintah Kota Gorontalo akan sangat siap berkolaborasi bersama dengan pengurus NU di tingkatan Wilayah dan beberapa anak cabang lainnya dan kami juga memberikan dukungan penuh untuk program-program oleh pengurus NU itu sendiri” tandasnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.