Ini Pesan Wali Kota Marten Taha kepada ASN, saat Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran

0
21
Foto Wali Kota Gorontalo Marten Taha saat memimpin apel kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah di Lapangan Taruna Remaja. (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO. Pemerintah Kota Gorontalo menggelar Apel Perdana usai cuti lebaran, Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan diikuti oleh seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemkot (Pemerintah Kota) Gorontalo bertempat di lapangan Taruna Remaja, Rabu (26/04/2023).

Dalam kesempatannya saat memberikan Pidato di Apel Perdana Marten mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) haruslah memiliki sikap disiplin yang tinggi karena salah satu tugas utamanya memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Hari ini merupakan hari perdana kita kembali ke tempat kerja masing-masing usai menjalani periode cuti bersama dan libur Nasional, mari kita segera selesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sebagai Aparatur Sipil Negara sudah seyogianya memiliki sikap disiplin yang tinggi, sebab tugas utama dari seorang ASN ialah memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat, dan kunci dari tercapainya pelayanan prima itu dengan menanamkan sikap disiplin yang tinggi,” ucap Marten

“Olehnya melalui Apel Perdana pada pagi hari ini, tidak ada lagi istilah terlambat masuk kantor, apalagi tidak masuk kantor pada hari ini tanpa alasan yang Sah,” Sambung Wali Kota Marten Taha

Lebih lanjut Marten menyampaikan menyampaikan bahwa pada hari ini pula usai mengikuti Apel Perdana pasca Idul Fitri 1444 H ini, para ASN sudah akan menyesuaikan dengan waktu dan jam kerja baru.

“Sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Presiden Jokowi Tanggal 21 April 2023 melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari Kerja dan Jam Kerja Instansi Pemerintah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara, bahwa yang sebelumnya masuk kerja pada jam 08.00 sekarang dimulai pada pukul 07.30 dan dengan hari kerja sebanyak 5 (Lima) hari kerja dalam 1 (Satu) Minggu),” tandasnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.