Ini Sosok AKBP Beni Mutakhir, Anggota Polda Gorontalo Yang Tewas Ditembak Oknum Tahanan

0
283
AKBP Beni Mutakhir (foto google)

TNews, GORONTALO – AKBP Beni Mutakhir selama ini bertugas di Direktorat Perawatan Tahanan dan barang bukti (Dir Tahtik) Polda Gorontalo.

Saat ini, jenazah AKBP Beni Mutakhir sudah dibawa ke rumah duka di Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Kepala Bidang (Kabid) Humas, Kombes Wahyu Tri Cahyono  menceritakan sosok AKBP Beni Mutakhir. Menurut Wahyu, Beni yang merupakan pejabat di Direktorat Tahanan dan Barang ini memiliki akhlak yang baik.

Pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala satuan patroli daerah Dit. Pol Airud Polda Gorontalo itu, dikenal sebagai pengurus Masjid Al Zikra Polda Gorontalo.

Setiap waktu salat tiba, Beni adalah orang yang lebih dulu berada di masjid.Biasanya, pria itu akan mempersiapkan setiap kebutuhan jemaah kata Wahyu.

“Ia (Beni) selalu mempersiapkan keperluan masjid jelang dilaksanakannya ibadah salat wajib,” ungkap Wahyu, Senin (21/3/2022).

Bahkan kata Wahyu, AKBP Beni rajin berpuasa Senin dan Kamis.

“Mari sama – sama kita doakan semoga arwah almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya serta semoga keluarga diberikan ketabahan, amin,” jelas Wahyu.

AKBP Beni Mutakhir tewas ditembak menggunakan senjata rakitan di rumah pelaku di Jalan Mangga, Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Senin (21/3/2022).

Pria yang bertugas di Direktorat Perawatan Tahanan dan barang bukti (Dir Tahtik) Polda Gorontalo itu diketahui mengalami luka di bagian kepala.

 

Sumber : info21

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.