Ini Target Golkar Gorontalo di Pemilu Serentak 2024

0
18

TNews, KOTA GORONTALO – Ibarat pertandingan sepakbola, Partai Golkar di Gorontalo seperti klub sepakbola Real Madrid yang sudah banyak memiliki gelar bergengsi.

Golkar sendiri, menjadi satu-satunya partai politik yang selalu menang dalam pemilihan presiden, legislatif dan eksekutif sejak resmi menjadi Provinsi Gorontalo.

Contonhnya, dalam pemilihan Gubernur, hanya Partai Golkar yang berhasil mengantarkan kadernya menjadi orang nomor satu di Bumi Serambi madinah ini.

Artinya, kemajuan Gorontalo tidak bisa dilepaskan dari ‘tangan dingin’ kader golkar. Nah, menghadapi pemilu 2024 nanti Partai Golkar memiliki target politik diantaranya, menang Pilpres, Pileg dan Pilkada.

Untuk mewujudkan target tersebut, sebagaimana disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie pada resepsi HUT Ke-58 Golkar.

“Kita harus solid, kita harus melayani dengan baik kepentingan rakyat, golkar sudah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah, program kerakyatan harus kita lanjutkan”. Ujarnya memberikan sambutan pada malam resepsi di Villa Kencana, Sabtu (12/11/2022).

Rusli sendiri memberikan penghargaan kepada para tokoh yang sudah membesarkan Partai Golkar di Gorontalo. Sehari setelahnya, bersama pengurus Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli melakukan ziarah ke makam para tokoh-tokoh Golkar didampingi Anggota DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie dan segenap jajaran pengurus lainnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.