Irwan Hunawa Apresiasi Prestasi Atlit Sepak Takraw Kota Gorontalo pada Ajang PORPROV 2022

0
48
Foto bersama Irwan Hunawa dan Tim Sepak Takraw Kota Gorontalo pada gelaran Porprov Tahun 2022. Foto (Humas)

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Irwan Hunawa memberikan apresiasi kepada tim takraw utusan Kota Gorontalo yang berlaga di Ajang Pekan Olahraga Provinsi Gorontalo (PORPROV) tahun 2022.

Irwan mengungkapkan bahwa pencapaian tim takraw Kota Gorontalo tidak lepas dari dukungan seluruh pihak serta usaha dan upaya yang diberikan oleh para atlet, pelatih dan offcial itu sendiri.

“Ini menjadi satu hal yang cukup membanggakan bagi kita semua terlebih untuk masyarakat Kota Gorontalo dan hal ini juga membuktikan bahwa Olahraga Sepak Takraw sudah menjadi salah satu olahraga yang berkembang di Kota Gorontalo” ungkap Irwan.

Selain itu Irwan yang juga sebagai Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Gorontalo menambahkan bahwa dirinya tidak terlalu menargetkan banyak hal untuk Porprov Cabang Sepak Takraw kali ini namun dirinya meminta agar para atlet berjuang semaksimal mungkin serta mampu memberikan yang terbaik.

“Yang paling penting adalah bagaimana para atlet bisa fokus untuk berlatih sehingga mampu untjk memberikan hasil maksimal pada setiap pertandingan” Tambahnya.

Sebelumnya Tim Sepak Takraw Kota Gorontalo berhasil mengamankan medali emas untuk nomor Double Event pada partai final sepak takraw usai mengalahkan tim utusan Bone Bolango.

Reporter : Alwi Kakoe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.