Irwan Hunawa Apresiasi Turnamen Sepak Takraw oleh Karang Taruna Cahaya di Kelurahan Dulomo Utara

0
103
suasana turnamen Sepak Takraw yang digelar oleh Karang Taruna Cahaya Kelurahan Dulomo Utara Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo (Foto Alwi)

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Irwan Hunawa memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen Sepak Takraw tingkat Provinsi Gorontalo yang digelar oleh Karang Taruna Cahaya Kelurahan Dulomo Utara Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi C tersebut usai dirinya menghadiri pembukaan babak delapan besar Turnamen Sepak Takraw tersebut pada Rabu (14/12/2022) di Kelurahan Dulomo Utara Kecamatan Kota Utara.

“Ini merupakan bukti kongkrit dimana perkembangan olahraga Sepak Takraw yang ada di Kota Gorontalo ini sudah mulai berkembang, dibuktikan dengan beberapa event yang sudah ada dan salah satunya pada malam hari ini” ungkap Irwan.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa dengan adanya turnamen Sepak Takraw yang digelar oleh Karang Taruna Cahaya pada malam hari ini,  membuktikan bahwa Sepak Takraw sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang banyak diminati oleh anak muda.

“Tentunya ini merupakan sebuah prestasi yang perlu untuk kita pupuk dan kita bina bersama sehingga kedepan ketika kita bisa untuk melahirkan sebuah regenerasi baru untuk kemajuan Sepak Takraw di Gorontalo itu sendiri” tambahnya.

Disisi lain Irwan Hunawa yang juga selaku ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Gorontalo tersebut berharap agar kedepan kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh anak muda yang ada di Kelurahan lainnya yang ada di Kota Gorontalo terlebih menjelang Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) yang akan digelar dalam waktu dekat diharapkan Sepak Takraw Kota Gorontalo dapat memberikan yang terbaik.

“Kami dari pengurus PSTI Kota Gorontalo mengharapkan agar kegiatan ini dapat di support dengan baik oleh seluruh pihak, terlebih untuk para atlet kedepan dapat diberikan pemusatan latihan sehingga mereka bisa lebih fokus untuk bertanding nantinya” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.