Irwan Hunawa Sebut Pemerintah Kota Gorontalo Bersiap Hadapi Resesi di Tahun 2023

0
12
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo Irwan Hunawa.

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Irwan Hunawa mengharapkan bahwa di tahun 2023 nanti Pemerintah Kota Gorontalo harus siap guna menghadapi resesi.

Irwan menyampaikan bahwa saat ini resesi sudah ada di depan mata sehingga dirinya mengharapkan agar pihak Pemerintah Kota Gorontalo dapat memberikan solusi terbaik sehingga kesenjangan sosial di Kota Gorontalo dapat bisa lebih ditekan.

“Terkait dengan resesi pada 2023 nanti harus menjadi perhatian utama pemerintah, apalagi jangan sampai ada oknum-oknum culas yang mengambil keuntungan disaat terjadi resesi sebab ini akan memperpanjang ketimpangan,” ucap Irwan.

Selain itu Ketua Fraksi Partai Golkar tersebut menambahkan bahwa kedepan Pemerintah Kota Gorontalo harus rutin melakukan sidak khususnya pada beberapa pengusaha yang coba-coba memanfaatkan kondisi kesejangan yang mungkin saja terjadi di tahun depan.

“Maka jika didapati perlu adanya tindak tegas bagi mereka karena jangan sampai ini justru akan semakin dimanfaatkan,” tambahnya.

Irwan berharap agar pemerintah Kota Gorontalo dapat menghadirkan solusi guna menghadapi resesi di tahun 2023 dan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mempersiapkan diri dalam menghadapi resesi.

“Harus ada kerjasama dari semua pihak, sehingga kedepan kita semua bisa bersinergi secara bersama baik itu masyarakat, legislatif dan juga pemerintah itu sendiri,” harapnya.

Reporter : Alwi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.