Jelang HUT Kota Gorontalo yang Ke-295, Pemkot Canangkan Ragam Kegiatan

0
64
Rapat Persiapan HUT Kota Gorontalo yang di laksanakan di Gedung Aula Kantor Walikota Kota Gorontalo,Senin (20/02/2023).(foto: Humas Pemkot).

TNews, KOTA GORONTALO – Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo yang ke-295, Pemerintah Kota (Pemkot) terus mematangkan berbagai persiapan.

Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Gorontalo Lukman Kasim, yang merupakan ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa Pencanangan HUT Kota Gorontalo ke-295 akan dilaksanakan pada 5 Maret mendatang.

“Terkait dengan peringat HUT Kota Gorontalo yang ke-295, kami telah mempersiapkan beberapa paket acara baik yang berhubungan dengan olahraga, kesenian, keagamaan,”

“Ini semua merupakan satu wujud kegiatan yang akan ditampilkan dalam peringatan HUT Kota Gorontalo untuk memeriahkan, serta menyemarakkan suara dari kegiatan agar dapat menghibur seluruh masyarakat..,”

“Saya percaya bahwa masyarakat Kota Gorontalo akan menyambut baik hal ini. Dan karena ini kota kita bersama, wajib bagi kita untuk meramaikan suasana HUT Kota Gorontalo nanti,” ujarnya saat diwawancarari usai Rapat Persiapan HUT Kota Gorontalo ke-295, di Aula Kantor Wali Kota, Senin (20/2/2023).

Ditambahkannya, salah satu kegiatan yang juga akan mewarnai HUT nanti yakni Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Karena semua bisa berpartisipasi dalam kegiatan. Bahkan sampai dengan kebersihan lingkungan, kegiatan yang berhubungan dengan peduli stunting, ini juga akan kami ikutkan dalam kegiatan,” pungkasnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.