Kenang Jasa dan Kontribusi para Mantan ASN, Korpri Kota Gorontalo Gelar Ziarah Makam

0
14
Gambar : Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat melakukan ziarah makam dan tabur bunga kepada mantan ASN Pemerintah Kota Gorontalo. (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid melakukan ziarah makam kepada mantan ASN Pemerintah Kota Gorontalo dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-52, Hari Kesehatan Nasional ke-59, HUT PGRI ke-78, HUT DWP ke-24 tingkat Kota Gorontalo tahun 2023, Rabu, (15/11/2023).

Dalam sambutannya Sekda Ismail Madjid menyampaikan rasa terima kasih kepada para jajaran Pengurus Korpri Kota Gorontalo yang telah mengikuti ziarah kubur kali dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke-52.

“Terima kasih, mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan pada hari ini, dapat memberikan penghiburan kepada keluarga yang telah ditinggalkan,” ucap Ismail Madjid.

“Ziarah makam pada hari ini juga, ialah sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah berkiprah membangun Kota Gorontalo ini melalui tugas fungsi masing-masing,” sambung Ismail Madjid.

Di akhir sambutannya Ismail kembali menambahkan bahwa, semoga apa yang telah mereka lakukan selama berkiprah membangun Kota Gorontalo menjadi amal ibadah bagi mereka.

“Kita doakan kepada mereka Insya Allah bisa beroleh pahala yang akan bisa menempatkan mereka di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, dan Insya Allah segala kekhilafan mereka akan diampuni oleh Allah SWT dan semoga kita juga diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa meneruskan cita-cita dan agenda dalam membangun Kota Gorontalo,” pungkas Ismail Madjid.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.