Kepala Disperindag Kota Gorontalo Raih Prestasi Gemilang dalam ajang BerAHLAK AWARD 2022

0
28
Kepala Disperindag Kota Gorontalo, Junaidy Kiay Demak, meraih prestasi gemilang dalam nominasi sebagai Pemimpin Perubahan Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo. (Foto : Gean)

TNews, KOTA GORONTALO – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Gorontalo, Junaidy Kiay Demak, meraih prestasi gemilang dalam nominasi sebagai Pemimpin Perubahan Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diumumkan dalam ajang BerAKHLAK AWARD 2022, yang dihadiri langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas, Jum’at (14/10/2022) di Ballroom Hotel Aston Gorontalo.

Dalam kesempatannya, Junaidy K. Demak saat diwawancarai menuturkan bahwa, penghargaan ini merupakan hasil prestasi dari semua pihak, dalam melaksanakan tugas di Kantor Perdagangan dan Perindustrian Kota Gorontalo.

Bahkan, Kadis Perdagangan sendiri mengaku kaget atas penerimaan penghargaan tersebut.

Menurutnya, dalam mendapatkan penghargaan ini, terdapat indikator yang dinilai oleh pihak Menpan-RB. Salah satunya, terkait dengan integritas dan pelaporan SAKIP sendiri.

“Alhamdulillah penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras semua pihak, terutama pak Wali Kota dan Wakil wali Kota Gorontalo yang terus memberikan dorongan serta motivasi kepada kami berkinerja dengan baik,” ungkapnya.

Diakhir kesempatannya, Junaidy menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Wakil Wali Kota Ryan Kono, dan Sekretaris Daerah.

“Olehnya, mari kita tingkatkan lagi kinerja yang baik ini, seperti halnya pesan Wali Kota Marten Taha dalam meningkatkan kinerja diseluruh OPD yang ada di Kota Gorontalo”, tutupnya.

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.