Ketua DPRD Kota Gorontalo Dukung Kegiatan ‘Car Free Day’ di Pusat Kuliner Kalimadu

0
39
Ketua DPRD Kota Gorontalo bersama Walikot dan Wakil Walikota saat mengikuti kegiatan Car Free Day di kawasan Kuliner Kalimadu Kota Gorontalo (Foto Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Ketua DPRD Kota Gorontalo memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan “Car Free Day” di kawasan kuliner Kalimadu, Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan usai Ketua DPRD Kota Gorontalo bersama Walikota dan Wakil Walikota beserta jajaran Forkopimda Kota Gorontalo lainnya mengikuti kegiatan jalan sehat bertajuk ” Car Free Day ” di Kawasan Kuliner Kalimadu, Kel. Liluwo, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo pada Minggu (02/10/2022)

“Kegiatan ini tentunya sangatlah luar biasa karena disamping dapat meramaikan kawasan kuliner Kalimadu, kegiatan Car Free Day ini juga akan meningkat perekonomian masyarakat sekitar. Dan tentunya saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ucap Hardi Sidiki.

Beliau juga mengharapkan agar kedepan kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan setiap minggunya sehingga akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya juga dapat mengurangi polusi udara yang disebabkam oleh kendaraan bermotor.

“Saya mendorong agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap minggunya sebab ini juga akan menjadi salah satu upaya dalam mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh kendaraan bermotor,” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.