Ketua DPRD Kota Gorontao Sebut Agenda Reses Sebagai Proses Penyampaian Pertanggungjawaban

0
54
Hardi Sidiki Ketua DPRD Kota Gorontalo.

TNews, KOTA GORONTALO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Hardi Sidiki menyampaikan bahwa agenda reses yang digelar oleh DPRD sebagau bentuk penyampaian (LPJ) Laporan PertanggungJawaban kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dekot Gorontalo saat memulai agenda reses hari pertama pada masa sidang ketiga di Daerah Pemilihan (Dapil III) pada Jum’at (2/12/2022).

“Reses sebagai bentuk penyampaian pertanggungjawaban kepada masyarakat terkait kinerja yang saat ini telah kami lakukan” ungkap Hardi.

Hardi Sidiki bersama dengan Aleg Dekot Gorontalo yang tergabung di Daerah Pemilihan (Dapil III) Kecamatan Siputeng memulai agenda reses dengan mengunjungi titik diantaranya Kecamatan Wongkaditi Timur.

Ketua DPRD Kota Gorontalo bersama Aleg Dekot Gorontalo yang tergabung di dalam Daeral Pemilihan (DAPIL III) berfoto bersama usai meninjau lokasi infrastuktur paving block di Kecamatan Wongkaditi Timur. (Foto Humas Istimewa)

“Tadi kami telah memulai agenda reses dengan mengunjungi beberapa titik di Kecamatan Siputeng dan salah satunya kami meninjau progres pekerjaan pembangunan infrastuktur jalan berupa paving block di Kecamatan Wongkaditi Timur” ucap Hardi Sidiki.

Hardi juga menambahkan bahwa pihaknya sangat merasa senang karena saat ini aspirasi masyarakat di kawasan tersebut dapat direalisasikan dengan baik, salah satunya infrastruktur paving block tersebut.

“Kami sangat senang karena pembangunan infrastruktur berupa paving block di kawasan tersebut telah berjalan dengan lancar sehingga hal ini juga cukup berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat” tambahnya.

Dirinya berharap melalui agenda reses ini masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya kepada DPRD sehingga kedepan aspirasi masyarakat tersebut dapat direalisasikan secara bersama.

“Kami juga telah menerima beberapa aspirasi lainnya dari masyarakat salah satunya terkait dengan bantuan sosial, kedepan ini akan kami bahas di dalam rapat gabungan dan akan segera ditindak lanjuti” tutupnya.

Reporter : Alwi Kakoe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.