Komisi B Dekot Tinjau Proyek Pasar Sentral Gorontalo

0
31
Komisi B Dekot Gorontalo saat melakukan kunjungan di Pasar Sentral Kota Gorontalo

TNews, KOTA GORONTALO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melalui Komisi B melakukan kunjungan lapangan secara lamgsung di pasar sentral Kota Gorontalo pada Selasa, (27/09/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan guna mengecek sejauh mana proyek pengerjaan pasar Sentral di Kota Gorontalo tersebut.

Ketua Komisi B Dekot Gorontalo Alwi Podungge mengungkapkan bahwa hasil kunjungan di lapangan menunjukan adanya peningkatan yang cukup segnifikan terhadap proyek pasar sentral tersebut.

“Hasil pantauan kami menunjukan bahwa saat ini proyek pekerjaan sudah hampir selesai sehingga sedikit lagi proses pekerjaan pasar ini akan segera rampung dan tentunya ini menjadi kabar baik untuk kita semua,” ungkap Alwi.

Ia juga menambahkan bahwa ketika renovasi pasar sentral tersebut sudah selesai maka ini akan langsung bisa digunakan oleh para pedagang untuk bis berjualan kembali dari tempat sementara ke bangunan yang baru.

“Tentunya ketika renovasi pasar sentral ini telah selesai maka bangunan baru ini bisa kembali digunakan sebagai tempat berjualan para pedagang dari tempat mereka yang sementara,” tambahnya.

Dia berharap agar pemerintah dalam hal ini dinas terkait juga memprioritaskan para pedagang lama untuk mengisi lapak baru di bangunan pasar sentral tersebut hal ini dilakukan agar tidak akan terjadi kesalahpahaman nantinya.

“Saya berharap agar kedepan yang diprioritaskan terlebih dahulu adalah para pedagang yang lama, nanti jika ada kekosongan lapak barulah diisi oleh pedagangan yang lain,” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.