Komisi B DPRD Kota Gorontalo Sidak Gudang Distributor dan Toko

0
109

TNews, KOTA GORONTALO – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Gorontalo menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke sujumlah gudang distributor, Toko, ritel yang ada di kota Gorontalo Jumat 4 Maret 2022 .

Pantauan media Totabuan News, sidak dimulai dari gudang distributor PT.Awet yang terletak di jalan Aloei saboe, Wongaditi, Kota Utara Kota Gorontalo, selanjutnya dilanjutkan ke beberapa  ritel Indomaret lainya .

Bertempat Digudang distributor, anggota Komisi B Leny Ontalu mengatakan sidak dilakukan guna mengantisipasi adanya kelangkaan Sembangko menjelang Ramadhan di kota Gorontalo.

“Kami komisi B DPRD Kota Gorontalo ingin memastikan Jelang  Ramdhan masyarakat tidak akan dihantui dengan kelangkaan Sembako,baik minyak goreng (Migormaupun Komoditi lainya,” ucap legislatif DPRD Kota Gorontalo Leny Ontalu saat diskusi  bersama pihak distributor PT Awet.

Menurut  Politisi  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu  Hal tersebut dilakukan mengingat  banyaknya keluhan  dari masyarakat bahwa Migor semakin Susah dicari dan harganya pun  semakin mecolok.

Untuk itu, Ia Berharap menjelang ramadhan tidak ada pihak oknum Produsen, dan penjual  yang sengaja melakukan penimbunan sembako serta memainkan Harga hanya untuk mencari keuntungan yang membuat kegaduhan di masyarakat. (Jefri/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.