Komisi C Gelar Rapat Kerja Soal Tindak Lanjut Proyek Pekerjaan Dana PEN di Kota Gorontalo

0
499
Suasana Rapat Kerja Komisi C Terkait Tindak Lanjut Proyek Pekerjaan yang di Danai DANA PEN di Kota Gorontalo (Foto istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menggelar rapat kerja dengan agenda pembahasan yakni tindak lanjut  kunjungan lapangan pada beberapa proyek yang di danai oleh Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Selasa (31/01/2023).

Wakil Ketua Komisi C Ariston Tilameo saat diwawancarai usai rapat kerja mengungkapkan bahwa rapat kerja Komisi C tersebut berlangsung cukup alot dan difokuskan pada pekerjaan proyek yang di danai menggunakan Dana PEN.

“Tadi kami mempertanyakan beberapa progres pekerjaan yang menggunakan Dana PEN di Kota Gorontalo dan ada beberapa yang menjadi sorotan yakni proyek Jalan Panjaitan, Pusat Perdagangan serta SPAM IPAL Kelurahan Botu” ungkap Ariston.

Selain itu ariston juga menambahkan bahwa untuk proyek Jalan Panjaitan sendiri itu sudah diputus kontraknya sedangkan untuk proyek Pusat Perdagangan mereka memberikan peringatan kepada pihak kontraktor sebab saat ini progresnya cukup lambat dan sudah masuk perpanjangan kontrak.

“Kami mempertanyakan secara detail terkait progres kerja di Kawasan Perdagangan terlebih ini sudah masuk masa perpanjangan kontrak dan untuk Jalan Panjaitan itu sudah diputus kontraknya”

Sementara Ariston menegaskan kepada Dinas PUPR untuk bisa lebih meningkatkan sistem pengawasan saat proyek tersebut dikerjakan.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.